Minggu, 02 September 2012

Cara Unlock Sandi HP

Posted by Dennis Rvindo 15.34, under | 2 comments



Banyak sekali orang yang pernah membuat keamanan hp seperti membuat sandi, tapi jadi petaka kalau sampe lupa sandinya. Untuk Hp ada 2 type sandi pada umumnya..

1. Sandi untuk masuk ke menu
2. Sandi Aplikasi (termasuk SMS)
Awalnya saya tau cara ini dari coba², pernah temen yg kekunci hp nya dan dia lupa kata sandinya, katanya kalo bisa benerin kasi gocap (lumayan) #curcol :p

okeh langsung ajah yahhh :
1. usahakan Hp nya memiliki kabel Usb ke PC
2. celokin hp nya ke PC
3. ada pilihan, pilih yang "penyimpan" (klo colokin ke hp kan biasanya ada tu pilihan di jadikan dalam bentuk apa,ada penyimpanan,ada cam, dan modem)
4. setelah tu coba masuk ke menu (kalo masi minta password cabut lagi tu usb trus masukin lagi dan buat ke model penyimpanan)
5. langsung masuk menu (jangan sampe hp terkunci karena bakalan ke password lagi)
6. masuk ke setting reset setting atau kembali ke pengaturan awal (tenang ini cuma buat reset setting aja bukan reset hp)
7. kelar password nya uda ilang

*SemogaBerhasil

2 komentar:

Thanks utk infonya

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

As previously talked about, laptop batteries are obtainable in really a couple of shapes and sizes, at the exact same time as exclusive voltages and configurations. When acquiring a laptop or computer system, it is greatest to guarantee which you acquire a battery charger to match the precise model. In terms of laptop personal computer system batteries, a battery is just not just a point which you invest in generically. Shopping for a replacement laptop battery, it can be considerable to make positive that it can be compatible together with your precise model.Dell inspiron 6400 Battery
Dell inspiron e1505 Battery

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat blog ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya, trima kasih udh berkomentar di blog ini..

Tags

Music on

Blog Archive

Sponsor